Rabu, 25 Agustus 2010

bukan biografi bagian 1, saya dan jhon.

Siang itu saya dan Jhon sahabat saya, tiba di terminal leuwi panjang, satu tas berisi handuk, pakaian untuk dua malam, dan tentu saja alkitab, juga gitar. gitar yang aku bawa jadi bahan tertawaan kami.
"Jhon", ujarku "lihat nih, keren kan aku bawa gitar ini"
"uh, keren apanya" jawab Jhon dengan tawa yang tidak lepas dari mulutnya. Aku segera menjawab
"Iya lah keren,... lihat nih bungkusnya YAMAHA...tapi dalemnya YAAMPUN..hahhahah"
Jhon juga tertawa lepas, karena memang bungkusnya saja bermerk YAMAHA tapi isinya gitar tua milikku.
Karena kelakuan kami yang tertawa-tawa orang-orang yang ada disekitar kami bingung melihatnya...
yah itulah saya dan Jhon....gak peduli dimanapun,.......... kami selalu tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar